MU Belum Menyerah Kejar Juara Liga Inggris

Oleh Liputan6.com pada 04 Mar 2018, 21:23 WIB
Manchester United-David de Gea

Manchester - Manchester United (MU) masih bermimpi menjadi juara Liga Inggris meski masih berada di posisi ketiga klasemen sementara. Manchester City hingga saat ini masih kokoh pimpin klasemen.

City mengoleksi 75 poin dari 28 pertandingan. Sementara itu, MU mengoleksi 59 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Saat ini, liga masih tersisa 10 pertandingan. Sementara itu Kevin De Bruyne dan kawan-kawan hanya butuh sekitar lima pertandingan lagi untuk bisa mengamankan gelar juara.

Terkait dengan situasi tersebut, winger MU, Ashley Young, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sampai saat ini belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara liga.

"Sampai penghitungan poin (mengkonfirmasikannya) telah berakhir, kami tidak akan mengatakan bahwa kami akan menyerah. Ini tentang mengambil poin kandang dan tandang, menerima kemenangan," tegasnya kepada ESPN FC.

2 of 3

Harus Menang

Manchester United vs Chelsea
Romelu Lukaku saat mencetak gol untuk MU lawan Chelsea (AP Photo/Rui Vieira)

Ashley Young menegaskan sejalan dengan performa timnya, ia percaya poin penuh selalu bisa diraihnya.

"Kami harus memastikan bahwa kami terus menang. Kami mengatakan sebelum setiap pertandingan bahwa ini adalah pertandingan penting lainnya, tapi setiap pertandingan penting dari sekarang hingga menjelang akhir musim ini," tegasnya lagi

"Banyak yang akan dikatakan tentang cara Anda mengambil poin, tapi ketika Anda sampai pada akhir musim, itu adalah hal utama - mengambil poin - dan itulah yang akan kita lihat," seru Young.

3 of 3

Takkan Menyerah

Watford, Manchester United, Premier League
Gaya pemain Manchester United, Ashley Young usai membobol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Vicarage Road stadium, Watford, (28/11/2017). MU menang 4-2. (Andrew Matthews/PA via AP)

Sementara itu, di lima pertandingan berikutnya City akan berduel melawan Chelsea, Stoke City, Brighton, Everton dan United.

Young menegaskan selama gelar juara belum ada di genggaman The Citizen, maka semua penggawa Setan Merah tak akan menyerah untuk berusaha meraih mahkota tersebut.

 

Sumber: www.bola.net

Lanjutkan Membaca ↓