Sukses


Chelsea Telan Kekalahan, Antonio Conte Puji Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea, Antonio Conte, enggan mengakui salah menggunakan taktik saat berjumpa Manchester City pada laga pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018). The Blues dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0-1 dari Manchester City.

Conte menggunakan taktik berbeda dengan memasang Eden Hazard sebagai penyerang tunggal. Manajer asal Italia tersebut justru baru memasukkan Alvaro Morata saat pertandingan sudah memasuki menit ke-90.

Menurut Conte, taktinya berjalan cukup baik tanpa kesalahan. Namun, kemampuan pemain Manchester City yang luar biasa berhasil membuat Chelsea kesulitan.

"Saya rasa untuk saat ini sangat sulit berhadapan dengan Manchester City. Mereka membuktikan diri sebagai tim kuat dengan kualitas luar biasa," ujar Conte.

"Taktik yang saya gunakan sebetulnya untuk menghentikan pergerakan pemain Manchester City. Dari pengamatan, mereka sangat berbahaya jika mendapat ruang, jadi tidak ada yang salah dengan taktik," sambungnya.

Kemenangan atas Chelsea membuat posisi Manchester City semakin sulit dikejar di papan klasemen sementara Premier League 2017-2018. The Citizens kini mengoleksi 78 poin atau unggul 18 poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer