Sukses


Guardiola Anggap Aguero Jalani Tahun Terbaik di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menganggap Sergio Aguero tengah menjalani tahun terbaik bersama timnya. Bagi Guardiola, Aguero tak hanya tampil bagus saat menyerang, namun juga ketika bertahan. 

Penyerang timnas Argentina itu membukukan 15 gol di berbagai kompetisi sejak memasuki 2018. Jumlah tersebut membuat Sergio Aguero menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City dengan catatan 199 gol.

Torehan Aguero membantu Manchester City kukuh berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 78 poin. The Citizens unggul 18 poin dari Liverpool di posisi kedua.

"Sejak saya bergabung ke Manchester City, menurut saya penampilan Aguero dalam dua bulan terakhir adalah yang terbaik. Dia tidak hanya mencetak gol, tetapi tidak pernah kehilangan bola," kata Guardiola.

"Aguero membuat pergerakan bertahan, dia menjadi orang pertama yang menekan pemain lawan dan selalu membantu lini kedua menguasai bola. Saya senang dengan permainannya meski tidak selalu mencetak gol. Aguero bermain sangat baik," imbuhnya.

Sergio Aguero telah bergabung dengan Manchester City sejak 28 Juli 2011. Bersama The Citizens, Aguero tampil dalam 290 pertandingan dengan koleksi 199 gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer