Sukses


Koscielny Enggan Menyalahkan Arsene Wenger atas Kekalahan Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, tak mau menyalahkan Arsene Wenger ketika timnya takluk 1-2 dari Brighton and Hove Albion pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Falmer Stadium, Minggu (4/3/2018).

Hasil tersebut menambah rentetan hasil negatif Mesut Ozil dkk. Arsenal tidak pernah memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Alhasil, The Gunners tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin. Mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena tertinggal 13 angka dari Tottenham yang menempati peringkat keempat, atau syarat akhir lolos ke turnamen tersebut.

Meski begitu, Koscielny enggan menimpakan kesalahan kepada Wenger. Menurut bek asal Prancis, pemain Arsenal juga bertanggung jawab atas hasil tersebut.

"Sebagai pemain, kami punya tanggung jawab di atas lapangan dan harus menerima kesalahan. Sulit untuk mengatakan hasil negatif sepenuhnya salah Wenger atau kami," tutur Koscielny kepada BBC Sports.

Kekalahan dari Brighton and Hove Albion membuat Arsenal mengulangi catatan buruk 16 musim silam, dengan menelan empat kekalahan beruntun.

Sumber: BBC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer