Sukses


Manchester United Buat Banyak Kesalahan saat Tekuk Crystal Palace

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui ada sejumlah kesalahan yang dilakukan anak asuhnya saat menang dramatis 3-2 atas Crystal Palace  pada pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Selhurst Park, London, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB.

Manchester United menang di kandang Crystal Palace setelah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu. Andros Townsend dan Patrick van Aanholt membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu., Namun, Chris Smalling dan Romelu Lukaku berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Momen penentuan kemenangan Manchester United terjadi di masa injury time. Tembakan first time Nemanja Matic dari luar kotak penalti mengakhiri pertandingan dengan tiga poin menjadi milik The Red Devils.

"Saya pikir Palace pantas mendapatkan ucapan selamat karena sebuah pertandingan seperti ini hanya mungkin terjadi dengan adanya dua tim. Ini sebuah pertandingan yang fantastis. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi saya karena tim asuhan saya membuat begitu banyak kesalahan," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Kami bermain dengan kualitas sepak bola yang sangat bagus di babak kedua, tapi kami membuat begitu banyak kesalahan dalam hal bertahan. Saya tak ingin tim saya kehilangan organisasi seperti yang kami lakukan. Namun, ini menjadi sebuah pertandingan yang luar biasa dan sebuah kemenangan yang sangat penting bagi kami," lanjut manajer Manchester United itu.

Manchester United berhasil naik ke posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League berkat kemenangan tersebut. The Red Devils kini mengumpulkan 62 poin dari 29 laga, terpaut 16 poin di belakang rival sekota mereka, Manchester City, yang berada di puncak klasemen.

 

Video Populer

Foto Populer