Sukses


Arsenal Temukan Calon Pengganti Wenger

Jakarta - Kursi kepelatihan Arsene Wenger di Arsenal semakin panas. Penurunan kinerja Meriam London pada musim ini membuat Wenger terancam kehilangan jabatan pada akhir musim nanti.

Arsenal baru saja menelan empat kekalahan beruntun dimana dua di antaranya dari Manchester City. Mereka saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. 

The Gunners pun terancam kembali gagal lolos ke Liga Champions. Pasalnya, Mesut Ozil dan kawan-kawan tertinggal 13 poin dari empat besar Liga Inggris.

Prestasi Arsenal yang terus menurun membuat desakan agar Wenger dipecat terus mengemuka. Konon manajemen Arsenal juga sudah tak keberatan mengakhiri kebersamaan dengan Wenger selama 22 tahun akhir musim nanti.

The Mirror mengklaim, manajemen Arsenal tertarik memakai jasa asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta untuk menjadi penerus Wenger.

2 dari 3 halaman

Tangan Kanan Guardiola

Arsenal terkesan dengan kinerja Arteta yang mampu membantu Josep Guardiola melambungkan City musim ini. City baru kalah sekali di Liga Inggris 2017-2018.

Arteta sudah tidak asing dengan Arsenal. Pria Spanyol itu pernah lima musim di Emirates Stadium sebagai pemain.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Everton

Arsenal harus menghadapi persaingan dengan Everton. Arteta juga diincar Everton sebagai pengganti manajer Sam Allardyce yang terancam pemecatan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer