Manjakan Fans di Indonesia, Liverpool Gelar LFC World Tour

Oleh Thomas pada 08 Mar 2018, 22:13 WIB
Diperbarui 08 Mar 2018, 22:13 WIB
Liverpool World Tour
Liverpool World Tour digelar di Jakarta pekan ini. (Liputan6.com / Thomas)

Bola.com, Jakarta - Liverpool menggelar event akbar LFC World Tour di Jakarta menyusul banyaknya penggemar mereka di Indonesia. Bekerjasama dengan sponsor resmi klub Standard Chartered, Liverpool menghadirkan suasana Anfield di Mall Taman Anggrek selama tiga hari.

Di LFC World Tour, fans Liverpool di Indonesia berkesempatan merasakan berada di Anfield. Fans dapat berfoto di ruang ganti dengan duduk di bawah jersey pemain kesayangan seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Virgil van Dijk.

Ada juga booth untuk berfoto dengan trofi Liga Champions. Penggemar juga bisa merasakan berada di Markas Liverpool berkat teknologi Virtual Reality.

Dengan memakai headset dan earphone, fans akan merasakan sensasi berada dalam diskusi tim bersama Jurgen Klopp, berjalan keluar dari terowongan pemain di Anfield.

Yang paling ditunggu tentu saja kesempatan bertemu empat legenda Liverpool. LFC World Tour mendatangkan Patrick Berger, Gary McAllister, Roy Evans dan Jason McAteer.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ada Acara Nobar

Liverpool World Tour
Liverpool World Tour digelar di Jakarta pekan ini. (Liputan6.com / Thomas)

Para fans akan mendapat kesempatan meminta tanda tangan dari keempat legenda Liverpool. Mereka berempat juga akan melakukan coaching clinic dan bergabung dalam nonton bareng Liverpool kontra Manchester United.

"Senang bisa datang ke sini menyapa fans setia. Saya tidak sabar menemui fans dan menyaksikan laga Liverpool lawan MU di LFC World Tour," kata Gary McAllister.

3 dari 3 halaman

Gratis

Liverpool World Tour
Liverpool World Tour digelar di Jakarta pekan ini. (Liputan6.com / Thomas)

LFC World Tour digelar mulai 9 sampai 11 Maret 2017 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Acara ini tak dipungut biaya.

Liverpool juga memberikan kesempatan kepada fans setianya untuk mendapatkan jersey original bertandatangan para pemain lewat kontes di sosial media dan permainan yang tersedia di LFC World Tour.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9