Sukses


Manchester United Siap Ganjar Kontrak Baru untuk Martial

Bola.com, Manchester - Manchester United berencana memberikan kontrak baru untuk Anthony Martial dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan setelah Juventus menyatakan minatnya kepada Martial.

Anthony Martial tergeser ke bangku cadangan setelah Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez. Kondisi tersebut berusaha dimanfaatkan Juventus untuk menggoda sang pemain.

Namun, Manchester United berusaha melakukan antisipasi dengan memberikan penawaran kontrak baru untuk Martial. Saat ini, Martial terikat hingga Juni 2019 dengan opsi perpanjangan selama semusim.

The Red Devils pun berusaha memperbarui kontrak tersebut karena masih memiliki keyakinan kalau Martial akan bersinar di Premier League. Kontrak baru tersebut diharapkan dapat membuat Martial bertahan di Old Trafford.

Pada musim 2017-18, Martial sudah tampil dalam 38 pertandingan dan 20 di antaranya menjadi starter. Selain itu, Martial juga mencatatkan 11 gol dan sepuluh assist.

Manchester United mendatangkan Martial dari AS Monaco dengan banderol 38 juta pounds (Rp 723,59 miliar) pada musim panas 2015.

Sumber: The Hard Tackle

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer