Sukses


Gelandang Muda Manchester United Segera Bela Timnas Skotlandia

Bola.com, Glasgow - Pelatih timnas Skotlandia, Alex McLeish, memutuskan untuk memanggil gelandang muda Manchester United, Scott McTominay. McLeish bakal menyertakan McTominay dalam skuat untuk uji coba melawan Kosta Rika.

McTominay mencuri perhatian bersama Manchester United pada musim 2017-2018. Prestasi tersebut membuat pemain berusia 21 tahun itu menjadi rebutan timnas Inggris dan timnas Skotlandia.

Akan tetapi, McTominay lebih memilh timnas Skotlandia karena leluhurnya berasa dari sana. Keinginan sang pemain pun mendapat sambutan hangat dari McLeish.

"McTominay bakal berada dalam skuat (melawan timnas Kosta Rika). Menurut saya, itu bukan rahasia di dunia sepak bola saat ini," ujar McLeish kepada Sky Sports.

"McTominay sangat memahami. Saya melihat di matanya, dia ingin membela timnas Skotlandia. Saya melihat semangatnya dan tersentuh dengan hal itu," lanjutnya.

Sebelumnya, manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah merekomendasikan Scott McTominay kepada Alex McLeish. Mourinho menganggap McTominay punya pengalaman karena beberapa kali tampil penuh bersama The Red Devils.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer