Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Bakal Parkir Bus di Markas Manchester United

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan pihaknya sama sekali tak ragu untuk menerapkan strategi bertahan total alias parkir bus ketika bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United dalam laga pekan ke-30, Sabtu (10/3/2018).

Kepastian tersebut diungkapkan Klopp setelah memprediksi laga melawan Manchester United akan berlangsung ketat. Sebab, Setan Merah membutuhkan poin penuh untuk terus mengamankan posisi mereka di urutan kedua klasemen sementara Premier League.

Manchester United saat ini menghuni posisi kedua dengan raihan 62 poin, sedangkan Liverpool berada di peringkat ketiga dengan selisih dua angka. Klopp tak ingin melakukan perjudian jika menerapkan skema permainan terbuka melawan Manchester United.

"Tim Manchester United yang ini memiliki gaya permainan sepak bola yang spesifik. Kami harus bertahan di sana dengan semua yang kami punya dan tidak berjudi. Ini bukan pertarungan sistem atau filosofi, melainkan dua tim hebat di dunia sepak bola yang akan saling berhadapan," kata Klopp.

"Ketika Manchester United akan menyerang, saya harap semua pemain saya terlibat dalam pertahanan. Jika seseorang kemudian saat itu mengatakan kami parkir bus, saya tak masalah dengan itu," ujar manajer berpaspor Jerman itu.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-228 di semua kompetisi. Manchester United sejauh ini sudah memenangi 87 pertandingan, Liverpool meraih 75 kemenangan, dan 65 pertandingan berakhir imbang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer