Sukses


Jurgen Klopp Membela Pemain Muda Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membela Trent Alexander-Arnold yang menuai kritikan. Dia menjadi kambing hitam atas kekalahan 1-2 yang dialami Liverpool saat bersua Manchester United pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

Trent menuai kritik setelah pertandingan berakhir. Dua gol Marcus Rashford pada menit ke-14 dan 24, dianggap beberapa pihak terjadi akibat kesalahan bek 19 tahun itu. Trent dinilai tidak dapat menutup ruang di sisi kanan area pertahanan.

"Rashford datang dengan kecepatan yang tinggi dalam situasi tersebut. Trent telah berusaha mengantisipasi. Dia kembali ke belakang dan seharusnya ada pemain lain di sana," kata Klopp.

"Dapatkan Trent tampil lebih baik? Mungkin saja. Namun, bisakah dia mengatasi situasi itu seorang diri? Tidak. Harus ada pemain lain untuk menutup ruang. Akan tetapi, Rashford memang mencetak gol yang brilian," ujar Klopp.

Trent Alexander-Arnoldmendapat promosi ke skuat senior Liverpool sejak awal musim 2016-2017. Sepanjang musim ini, sang pemain telah mengemas tiga gol dan satu assist dari 23 laga di berbagai ajang.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer