Sukses


3 Komentar Arsene Wenger Jelang Bersua Watford

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku senang timnya bisa membungkam berbagai kritikan menjelang bersua Watford pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018). Seperti diketahui, The Gunners baru saja meraih kemenangan pada ajang Liga Europa.

Arsenal menatap laga kontra Watford dengan mentalitas terbaik. Setelah selalu kalah dalam empat laga secara beruntun, tim Meriam London mampu membalik keadaan setelah menumbangkan AC Milan, di San Siro, Kamis (8/3/2018).

"Kami kembali membungkam kritikan. Kemenangan dan kualitas performa kami merupakan cara satu-satunya untuk merespons berbagai pernyataan miring," kata Wenger.

"Motivasi kami datang dari diri sendiri. Kami akan selalu menunjukkan seberapa inginnya tampil dengan kekuatan terbaik. Semoga, pertandingan melawan AC Milan bisa membangun kembali kepercayaan diri kami dan Anda bisa melihat performa positif," ujar Wenger.

Arsenal wajib menang saat melawan Watford untuk menjaga asa ke Liga Champions musim 2018-2019. Saat ini, Mesut Ozil dkk hanya menghuni peringkat keenam dengan torehan 45 poin. Mereka terpaut 13 angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Selain motivasi, Arsene Wenger juga mengeluarkan dua komentar lain jelang pertandingan Arsenal kontra Watrofd. 

 

2 dari 3 halaman

Rekor 1.000 Gol

Arsenal akan mencetak rekor jika mendulang satu gol saat melawan Watford. Sejak ditangani Arsene Wenger pada 1996, tim Meriam London telah mendulang 999 gol di berbagai kompetisi.

"Rekor itu akan menjadi simbol dari periode kesuksesan panjang Arsenal di Premier League. Sekarang, kami melihat konsistensi yang telah dicapai selama 20 tahun terakhir. Tidak mudah untuk mencetak 1.000 gol. Semoga, dalam 20 tahun ke depan kami bisa melakukan yang lebih baik."

 

3 dari 3 halaman

Semua Gol Penting Bagi Wenger

Wenger mengaku tidak bisa menyebutkan secara rinci mengenai gol yang paling membekas dalam hatinya selama menangani Arsenal. Sang manajer menganggap semua gol The Gunners memiliki arti yang penting.

"Ada banyak gol indah yang telah dicetak Arsenal. Namun, Anda akan selalu mengenang gol yang menentukan ketika tim dalam situasi-situasi buruk," ujar Wenger.

"Tentu saja Anda harus melihat gol-gol dari Thierry Henry, Denis Bergkamp, Olivier Giroud, hingga semua pemain yang pernah berada di sini. Anda kemudian akan menemukan gol-gol yang hebat," tutur Wenger.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer