Sukses


Patrick Vieira Buka Peluang Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Patrick Vieira, membuka peluang untuk menjadi manajer The Gunners pada masa mendatang. Namun, saat ini Vieira menegaskan belum dapat berbicara banyak karena masih menghormati Arsene Wenger.

Vieira masih berkecimpung di dunia sepak bola sejak gantung sepatu pada Juli 2011. Saat ini eks andalan timnas Prancis itu tengah menangani klub Amerika Serikat yang bermain di Major League Soccer, yakni New York City FC.

"Katakanlah suatu hari nanti, jabatan manajer Arsenal mungkin menarik perhatian saya. Namun, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Itu dikarenakan memang tidak ada yang perlu dikatakan," kata Vieira.

"Saya tidak ingin menyakiti Wenger, sosok yang saya idolai. Saya juga menaruh banyak rasa hormat kepada Wenger," sosok berusia 41 tahun tersebut menambahkan.

Vieira merupakan sosok andalan di lini tengah ketika masih berseragam Arsenal pada 1996-2005. Total 10 gelar diraih pemain keturunan Senegal itu, antara lain tiga trofi Premier League, empat Piala FA, dan tiga Community Shield.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer