Sukses


Dibuang Chelsea, Michy Batshuayi Makin Tajam Bersama Dortmund

Bola.com, Dortmund - Michy Batshuayi terus memperlihatkan ketajamannya bersama Borussia Dortmund. Pemain pinjaman dari Chelsea itu mencetak dua gol saat Dortmund menang 3-2 atas Eintracht Frankfurt di Signal Iduna Park, Minggu (11/3/2018).

Die Borussen tampil menekan dan membuka keunggulan lebih dulu berkat gol bunuh diri Marco Russ (12'). Keunggulan tersebut bertahan cukup lama sampai pada menit ke-75, Luka Jovic mencetak gol penyeimbang untuk Eintracht Frankfurt.

Michy Batshuayi yang baru dimainkan pada babak kedua, membawa Dortmund memimpin 2-1 pada menit ke-77. Namun, tim tamu berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-90+1 melalui Danny Blum.

Batshuayi kemudian menjadi pahlawan untuk Dortmund setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+4.

"Saya sangat lega bisa membantu tim meraih kemenangan karena belum pernah bertemu dengan mereka. Sekarang, saya bisa membantu tim ini untuk memperjuangkan jatah di Liga Champions," kata Batshuayi seperti dikutip situs resmi Dortmund, Senin (12/3/2018).

"Kemenangan ini sangat penting untuk tim yang memiliki banyak poin seperti kami. Saya tidak kecewa memulai pertandingan dari bangku cadangan. Saya lelah setelah melakoni pertandingan terakhir, jadi tadi saya datang dalam kondisi bugar," ujar pemain 24 tahun itu.

Tambahan dua gol tersebut membuat Michy Batshuayi sudah mengoleksi tujuh gol dan satu assist untuk Dortmund di berbagai kompetisi. Jumlah tersebut lebih banyak dari raihan penyerang anyar Chelsea, Olivier Giroud yang baru mempersembahkan satu gol dan tiga assist.

Sumber: Borussia Dortmund

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer