Pep Guardiola Puji Soliditas Manchester City

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Mar 2018, 18:06 WIB
Diperbarui 14 Mar 2018, 17:16 WIB
Manchester City Singkirkan Bristol City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa senang dengan soliditas yang ditunjukkan seluruh bagian klub The Citizens. Hal tersebut dapat membantu klub meraih target pada masa-masa mendatang.

Manchester City kukuh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 13 poin atas Manchester United. Hal tersebut membuat The Citizens difavoritkan untuk menjuarai Premier League pada musim 2017-18.

"Saat ini, mudah bagi kami untuk mengatakan peluang untuk menjadi jaura. Hal tersebut sangat berbeda dibanding musim kemarin," ujar Pep Guardiola.

"Saat berada dalam periode buruk, saya melihat respons dari seluruh klub. Mereka terus memberikan dukungan untuk saya. Mereka selalu mendengar apa yang saya katakan."

"Kami memiliki keraguan karena gagal menang tetapi kami sama sekali tidak ragu mengenai masa depan klub ini," ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Pada laga pekan ke-30, Manchester City akan bertandang ke markas Stoke City. Pada laga tersebut, The Citizens dipastikan tanpa Sergio Aguero.

Sumber: Manchester Evening News