Kompany Tanggapi Kans Manchester City Juara di Hadapan MU

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 13 Mar 2018, 12:45 WIB
Vincent Kompany

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, senang saat mengetahui timnya punya kans menyegel gelar Premier League saat bersua Manchester United (MU). Menurut Kompany, momen seperti itu jarang terjadi.

"Menurut saya, semua orang yang mendukung Manchester City menganggap kesempatan itu hanyalah sekali seumur hidup. Kami menjadi kian bersemangat karena memiliki kans memenangi gelar di hadapan publik Manchester United," kata Kompany.

"Kami tidak akan mudah mencapai momen tersebut. Namun, saat ini adalah tahun di mana kami merasa setiap kemenangan membuat langkah kami kain dekat menuju tujuan," ujar Kompany.

Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Premier League 2017-2018 setelah menang 2-0 atas Stoke City pada pertandingan pekan ke-30, di Stadion bet365 , Selasa (13/3/2018) dini hari WIB.

Hasil positif membuat Manchester City mendulang 81 poin dan kian mantap di puncak klasemen sementara. Mereka unggul 16 angka atas Manchester United yang menghuni posisi kedua.

Manchester City lantas hanya membutuhkan tiga kemenangan untuk menyegel gelar. Laga pamungkas bakal ditentukan saat skuat Pep Guardiola menjamu Manchester United, di Etihad, 7 April 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

viona putriviona putri

dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188