Ambisi Michael Carrick Sebelum Gantung Sepatu

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Mar 2018, 17:31 WIB
Michael Carrick

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Michael Carrick, mengaku ingin klubnya kembali berjaya di Liga Champions sebelum ia resmi mengundurkan diri dari sepak bola. Hal tersebut ia ungkapkan setelah mengumumkan waktu pensiunnya.

Saat ini, Michael Carrick menjadi pemain yang paling berpengalaman di skuat Manchester United. Namun, kebersamaan Carrick bersama The Red Devils akan berakhir pada akhir musim 2017-18.

Menurunnya status klub di kancah Eropa membuat Carrick memiliki satu ambisi sebelum resmi gantung sepatu.

"Saya sangat merindukan gelar di Liga Champions. Saya pernah merasakan gelar tersebut pada 2008. Setelah itu, kami tidak kesulitan untuk mengulangi prestasi tersebut," ujar Carrick.

"Pada musim ini, kami kembali berkompetisi di Liga Champions. Saya berharap klub ini bisa kembali mengukuhkan statusnya sebagai klub favorit di Liga Champions," ungkap kapten Manchester United tersebut.

Bergabung dengan Manchester United sejak 2006, Carrick merasakan naik turun klub tersebut. Sejauh ini, Carrick telah mempersembahkan lima gelar Premier League, satu gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Europa.

Saat ini, Manchester United memperebutkan tiket ke babak perempat final Liga Champions menghadapi Sevilla. Pada pertemuan pertama, kedua klub bermain imbang tanpa gol.

Sumber: TEAMtalk

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video