Gary Neville Sebut Pemain Terpenting Manchester United

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 13 Mar 2018, 16:44 WIB
Gary Neville

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menyebut peran Juan Mata lebih krusial daripada Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Neville menganggap Mata lebih bisa menyatu dengan permainan dan taktik pelatih.

Mata merupakan pemain yang dipercaya manajer Jose Mourinho. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain telah mengemas 33 pertandingan di berbagai kompetisi, serta mendulang tiga gol dan enam assist.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Mata memberi sinyal telah menjadi bagian penting di tim. Itu karena Mata bisa bersinergi dengan tim. Mata terlihat dirinya seperti pemain yang sangat penting di Manchester United," kata Mata.

"Mata memiliki ketenangan untuk menguasai bola dan membiarkan rekannya berlari membuka ruang. Itu bisa membuat para pemain naik ke pertahanan lawan dan membuat Manchester United diuntungkan," tutur Mata.

Juan Mata masuk dalam skuat Manchester United untuk menghadapi Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video