Aubameyang: Arsenal Kembali Percaya Diri

Oleh Rizki Hidayat pada 13 Mar 2018, 16:50 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menyebut jika timnya kembali percaya diri setelah sempat melalui masa-masa sulit. Aubameyang pun optimistis The Gunners bakal terus meraih kemenangan.

Arsenal sempat menelan empat kekalahan beruntun di seluruh ajang kompetisi. Hasil minor itu didapat saat bersua Ostersunds FK (kalah 1-2), dua kali melawan Manchester City (0-3 dan 0-3), serta menghadapi Brighton (kalah 1-2).

Skuat Meriam London perlahan mulai keluar dari masa-masa sulit. Klub asuhan Arsene Wenger itu sukses memetik dua kemenangan berturut-turut, yakni melawan AC Milan (2-0) dan kontra Watford (3-0).

"Saya merasa benar-benar lebih baik, pada Januari, saya tidak banyak bermain sehingga sulit ketika saya datang ke sini, namun saya merasa lebih baik dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan klub," ujar Aubameyang.

"Menurut saya, tim melakukannya dengan sangat baik dan kami semua bahagia, tentu saja kami merasa lebih baik. Kami merasa kepercayaan diri tim sudah kembali," lanjutnya.

Pierre-Emerick Aubameyang mulai berseragam Arsenal pada 31 Januari 2018 setelah ditebus dari Borussia Dortmund. Sejauh ini, dia telah mendulang tiga gol dan satu assist dari enam pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video