MU Bidik Rakitic dan Modric

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Mar 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 09:15 WIB
Lumat Liverpool, MU Kokoh di Posisi Kedua Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah terpuruk. Tim berjuluk Setan Merah itu baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Sevilla pada leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) lalu.

Penampilan MU sepanjang musim ini, memang kerap mengecewakan. Perombakan yang dilakukan di awal musim panas ternyata jauh dari harapan.

Menurut media Spanyol, manajer MU, Jose Mourinho, ingin menambah pemain baru di lini tengah. Kabarnya, mereka mengincar bintang Barcelona Ivan Rakitic dan playmaker Real Madrid Luka Modric sebagai target utamanya.

Rakitic adalah sosok yang dihormati di Nou Camp dan berteman dekat dengan Lionel Messi. Namun, kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool membuat tekanan di lini ini.

Sementara, Modric, telah menjadi pemain yang menonjol untuk Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Dan, mantan pemain Spurs itu, kemungkinan bisa pindah pada musim panas ini.

2 of 3

Segera Hengkang?

Liga Champions, Manchester United, Sevilla
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Minat Mourinho terhadap duo Kroasia ini mungkin merupakan tanda terbesar bahwa masa tinggal Paul Pogba di MU kian sedikit.

Apalagi, dalam beberapa pekan terakhir, gelandang berusia 24 tahun itu, sering mengalami cedera, sehingga performanya merosot. Ditambah lagi, hubungan yang semakin kurang baik dengan Mourinho.

3 of 3

Dana Besar

Manchester United, Chelsea, Premier League
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta berebut bola dengan pemain Manchester United, Paul Pogba pada lanjutan Premier League di Old Trafford stadium, Manchester, (25/2/2018). Manchester United menang 2-1. (AP/Rui Vieira)

Setan Merah sebenarnya sudah menghabiskan dana besar untuk mendatangkan Pogba dari Juventus 18 bulan yang lalu. Mourinho harus membayar biaya sekitar 89 juta pounds.

Tapi, dengan situasinya saat ini di Old Trafford, agen Pogba, Mino Raiola, harus segera menawarkannya ke klub elit Eropa lainnya.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓