Sukses


Mourinho Ungkap Alasan Manchester United Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, punya alasan khusus di balik pemberian kontrak anyar untuk Marcos Rojo. Mourinho berpendapat, sosok Rojo masih dibutuhkannya di lini belakang Setan Merah dan terkesan dengan sikap profesionalnya sebagai pemain.

Manchester United resmi memperpanjang kontrak Marcos Rojo pada Jumat (16/3/2018). Kontrak baru tersebut akan membuat pemain asal Argentina itu bertahan di Old Trafford sampai 30 Juni 2021.

Kontrak anyar untuk Rojo sebenarnya cukup mengagetkan karena sang pemain musim ini tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Hal itu yang membuat masa depannya sempat menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir.

"Marcos Rojo mampu mempertahankan kekuatannya dalam beberapa musim terakhir dan selalu menunjukkan diri sebagai profesional yang hebat. Meskipun dia mengalami cedera yang membuatnya absen dalam beberapa pekan terakhir, dia telah bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya secara utuh," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi Manchester United, Jumat (16/3/2018).

"Dia selalu siap jika dibutuhkan klub ini dan saya sangat senang dia mau menandatangani kontrak baru di Manchester United," ucap The Special One.

Marcos Rojo bergabung dengan Manchester United dari Sporting CP pada 2014. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah tampil dalam 105 pertandingan. Dia mempersembahkan gelar Community Shield, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer