Sukses


Bukan MU, Alexis Sanchez Ingin Pensiun di Tim Ini

Jakarta Alexis Sanchez menegaskan dirinya tidak akan mengakhiri kariernya di Manchester United (MU). Sanchez baru bergabung dengan MU beberapa pekan lalu. Dia menandatangani kontrak hingga 2022.

Pemain berusia 29 tahun itu ingin gantung sepatu bersama Universidad de Chile.

Menurut Sanchez, harapannya menutup karier di Universidad de Chile tidak lepas dari faktor keluarga. Ayah angkat Sanchez, plus mayoritas keluarganya diketahui mendukung klub tersebut.

"Saya pikir itu akan jadi impian keluarga. Saya tahu mereka ingin saya bermain di sana," kata Sanchez, dilansir Manchester Evening News.

"Ayah saya adalah pilar keluarga. Kadang orang melakukan sesuatu untuk mereka," sambung pemain Chile pertama untuk MU itu.

2 dari 3 halaman

Besar di Colo-Colo

Sanchez memperkuat Colo-Colo sebelum mengadu nasib di Eropa. Meski berstatus rival sekota Universidad de Chile, dia yakin penggemar akan mengerti keputusannya.

"Saya memenangkan banyak gelar bersama Colo Colo. Tapi saya yakin publik akan paham jika saya nanti membela Universidad de Chile. Jika Tuhan mengizinkan, saya bakal mencoba mewujudkan impian ayah," ungkap Sanchez.

3 dari 3 halaman

Penurunan Performa

Sanchez memulai karier di MU dengan baik. Dia membantu tim mencetak satu gol pada laga Piala FA melawan Yeovil Town.

Namun, kontribusinya setelah itu tidak menunjukkan peningkatan. Hingga kini dia sudah tampil di 10 pertandingan, menyumbang satu gol dan dua assist.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer