Courtois Pastikan Ingin Terus Main di Chelsea

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 17 Mar 2018, 21:50 WIB
Liga Champions, Barcelona, Chelsea

London - Kiper Belgia, Thibaut Courtois meminta fans percaya dengan komitmennya di Chelsea. Dia mengatakan masih ingin bermain di klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini meski belum memperpanjang kontraknya.

Kontrak Courtois di Chelsea akan berakhir pada 2019. The Blues sudah beberapa kali menawarkannya kontrak baru. Namun, sang pemain terus menolaknya.

Media-media Inggris melaporkan bahwa Courtois sebenarnya ingin pindah ke Real Madrid. Namun, hal ini dibantah pemain yang bersangkutan.

"Aku berkomitmen untuk Chelsea. Aku punya kontrak sampai tahun depan dan aku akan berada di sini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk itu. Jelas, belum ada kesepakatan yang diperpanjang, tapi aku rasa sekarang bukan saatnya untuk melakukan itu. Aku pikir lebih baik menunggu sampai akhir musim. Yang bisa aku katakan adalah berkomitmen pada Chelsea dan juga berkomitmen untuk tahun depan," kata Courtois seperti dilansir Soccerway.

2 of 3

Fokus Bersama Chelsea

Chelsea, Premier League, Pemain Bergaji Rendah
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois (AFP/Glyn Kirk)

 

"Aku tidak bisa mengatakan hal lain. Sangat mudah bila Anda memiliki sisa waktu satu tahun yang mungkin membuat orang lain mengatakan sesuatu. Aku sedikit terganggu oleh itu."

"Tapi aku sekarang fokus memenangkan pertandingan di liga demi finis empat besar dan kembali ke Liga Champions musim depan dan juga untuk juara Piala FA. Itu hal yang paling penting dan apa yang harus kami lakukan sebagai tim dan untuk diriku juga," Courtois menambahkan.

3 of 3

Statistik Courtois

Courtois sendiri telah membela Chelsea sejak 2014. Ia telah tampil dalam 147 pertandingan dan menyumbangkan tiga gelar bergengsi.

Lanjutkan Membaca ↓