Sukses


Marcos Alonso Komentari Peluang Chelsea Finis di 4 Besar

Bola.com, London - Bek Chelsea, Marcos Alonso, menilai timnya akan berjuang keras finis di empat besar klasemen Premier League agar dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Pernyataan ini diungkapkan Alonso menanggapi kekalahan 0-3 Chelsea dari Barcelona di ajang Liga Champions. Chelsea tersingkir pada perempat final karena kalah agregat 1-4 dari Blaugrana.

"Saat ini, jelas Piala FA dan posisi empat besar (Premier League) adalah target kami. Ini memang sulit. Namun, itulah yang tersisa dan kami hanya bisa berjuang untuk hal tersebut dan belajar dari kekalahan yang kami alami pada musim ini," kata Marcos Alonso.

Hingga pekan ke-30, Chelsea menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 56, terpaut empat angka dari Liverpool di posisi keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

"Kami harus memulai perjuangan pada delapan pertandingan sisa karena, menurut saya Chelsea layak bermain di kompetisi ini (Liga Champions) pada musim depan," Marcos Alonso menambahkan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer