Sukses


Gara-gara Arsenal, Enrique Batal Latih Chelsea?

Jakarta Chelsea kemungkinan tidak dapat memakai jasa mantan pelatih Barcelona Luis Enrique. Pria Spanyol itu memang ingin melatih di Inggris, namun kemungkinan bakal berlabuh Arsenal.

Enrique saat ini sedang menganggur. Sejak bulan lalu dia santer digadang-gadang sebagai calon manajer baru Chelsea menggantikan Antonio Conte.

Conte tengah terancam dipecat oleh Chelsea. Pasalnya The Blues prestasinya sangat buruk musim ini. Eden Hazard cs sudah sangat sulit menjuarai Liga Inggris. Mereka juga sudah terdepak dari Liga Champions.

Bos Chelsea Roman Abramovich sangat menyukai Enrique. Akan tetapi Enrique rupanya tidak terlalu tergoda menangani Chelsea.

Sunday Star melaporkan Enrique bakal menolak pinangan Chelsea karena lebih memprioritaskan menangani Arsenal.

 

2 dari 3 halaman

Gantikan Wenger

Enrique melihat dirinya akan lebih sukses di Arsenal. Oleh karena itu Enrique bersedia menunggu pinangan Arsenal ketimbang buru-buru menerima proposal Chelsea.

Arsenal juga kemungkinan akan mengganti pelatih musim panas nanti. Arsene Wenger terancam dipecat bila Arsenal sampai tak finis di empat besar Liga Inggris lagi.

3 dari 3 halaman

Berjaya di Barcelona

Enrique memiliki karier bagus sebagai pelatih. Dia sukses memberikan treble kepada Barcelona pada musim perdananya di Nou Camp.

Total dua gelar La Liga dan Copa del Rey mampu dipersembahkan Enrique untuk Blaugrana.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer