Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 19 Mar 2018, 18:58 WIB
Ashley Young

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Daily Mail, Senin (19/3/2018), akan segera memberi kontrak baru kepada Ashley Young. Young dianggap masih memiliki peran penting di MU.

Durasi kerja Ashley Young bersama The Red Devils tinggal hitungan bulan. Pemain berpaspor Inggris itu terikat kerja sama dengan Manchester United sampai 30 Juni 2018.

Namun, manajer MU, Jose Mourinho, ternyata memasukkan nama Young ke dalam proyeknya di Old Trafford. Hal itu terasa wajar mengingat musim ini Young banyak mendapatkan kepercayaan bermain di bawah asuhan The Special One.

Young yang posisinya digeser ke bek kiri telah tampil dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 32 tahun itu bahkan mampu menyingkirkan nama-nama bek kiri Manchester United semisal Luke Shay, Daley Blind, dan Marcos Rojo.

Manchester United kabarnya bakal menambah kontrak Young dengan durasi satu tahun. Kontrak yang rencananya akan diberikan sebelum akhir musim ini nantinya akan membuat sang pemain bertahan hingga 30 Juni 2019.

Opsi pemberian kontrak baru untuk Young sepertinya hanya menjadi rencana cadangan Manchester United andai gagal mendatangkan bek kiri anyar pada musim panas 2018. Seperti diketahui, Manchester United kabarnya sedang berusaha untuk merekrut bek Chelsea, Marcos Alonso.

Ashley Young bergabung dengan Manchester United dari Aston Villa pada 2011. Sejauh ini, pemain berpostur 176 cm itu sudah mengemas 193 penampilan dan mencetak 16 gol serta 38 assist. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini