Sukses


Van Gaal: Pemain Manchester United Tak Profesional

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan, saat masih berkarier di Old Trafford, beberapa pemain Setan Merah bersikap tidak profesional.

Louis van Gaal melatih Manchester United pada 2014. Namun, ia hanya bertahan selama dua musim, sebelum digantikan Jose Mourinho pada Mei 2016.

Di Manchester United, Louis van Gaal mampu mempersembahkan trofi Piala FA, yang menjadi raihan pertama The Red Devils selama 12 tahun terakhir saat itu.

Akan tetapi, Van Gaal mengaku sempat mengalami situasi menyebalkan karena sikap para pemain Manchester United. Satu di antaranya ketika para pemain Manchester United tidak merespons email darinya terkait rencana merekrut bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

"Saya mengembangkan pelacak digital dengan tim IT. Setiap pemain harus masuk ke dalam perangkat tersebut," kata Van Gaal.

"Jadi, saya memberikan semua orang kesempatan untuk mempersiapkan percakapan dengan saya di rumah atau bertemu dengan saya dalam dialog di perangkat tersebut," ia menambahkan.

Ketika ditanya apakah para pemain Manchester United tidak merespons email yang dikirimkan lewat perangkat tersebut, Van Gaal mengatakan, "Itu benar. Namun, ini menggambarkan ketidakprofesionalan mereka dan saya sudah memberitahu hal tersebut."

"Saya sebelumnya sudah melakukan hal sama di Bayern Munchen. Di sana semua profesional. Seperti di antaranya adalah Arjen Robben. Dia membaca email-emailnya," tutur Van Gaal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer