Sukses


Aubameyang Pamer Barisan Mobil Mewah Seharga Miliaran Rupiah

Bola.com, London - Pesepak bola tidak lepas dari gaya hidup mewah. Minat mengoleksi berbagai mobil dengan harga selangit kerap dimiliki para pengolah si kulit bulat. Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merupakan satu di antara sosok yang juga menekuni hobi serupa.

Aubameyang tinggal dalam hotel mewah di London sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018. Meski belum memiliki rumah pribadi, situasi itu tidak menyurutkan minat sang pemain mengimpor berbagai koleksi mobil mewahnya ke Inggris.

Sebanyak empat mobil didatangkan Aubameyang untuk menemani segala aktivitasnya di London. Menurut Mirror, harga sejumlah kendaraan itu menyentuh angka 850 ribu poundsterling atau setara Rp 11,73 miliar.

Keempat mobil itu adalah Porsche Panamera Turbo Techart, Lamborghini Aventador, Ferrari 812 Superfast, dan Range Rover Sport Mansor. Dia lantas memarkirkan kendaraan-kendaraannya di depan halaman hotel.

Keempat koleksi mobil mewah Aubameyang (Mirror)

Mirror mengklaim, Pierre-Emerick Aubameyang tidak memboyong seluruh koleksi mobilnya ke London. Masih ada sembilan kendaraan roda empat lainnya terparkir di Jerman, yang salah satunya adalah Ferrari 458 seharga 200.000 poundsterling (Rp 3,86 miliar).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer