Sukses


Mourinho Ingin Jual 8 Pemain Manchester United demi Beli 4 Bintang

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diberitakan ingin menjual lebih dari delapan pemain demi mendapatkan dana mendatangkan empat bintang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018.

Menurut Daily Express, beberapa pemain yang akan masuk ke dalam daftar jual Manchester United, antara lain Juan Mata, Ander Herrrea, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind, dan Matteo Darmian.

Selain itu, ada pula Marouane Fellaini, yang menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak, sedangkan Luke Shaw dan Zlatan Ibrahmovic bakal dilepas karena dianggap tidak berkontribusi.

Nantinya, dana penjualan dari beberapa pemain tersebut akan digunakan untuk merekrut pemain baru. Dua pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan Danny Rose merupakan contoh pemain yang diincar.

Toby Alderweireld akan mengisi pos yang berpeluang ditinggalkan Chris Smalling, sementara Danny Rose mengisi posisi Luke Shaw yang diberitakan mulai tidak betah bermain di bawah arahan Jose Mourinho.

Sementara itu, di lini tengah, Jose Mourinho memiliki prioritas utama, yakni gelandang Chelsea, Willian. Ada pula bintang Real Madrid, Gareth Bale, yang sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah.

Soal "cuci gudang" ini sempat terindikasi dari komentar striker Manchester United Romelu Lukaku. Menurut dia, "Saya tahu akan ada banyak pemain bagus yang akan datang pada musim panas. Itu pasti."

Sumber: Daily Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer