Sukses


Morata Sedih Dicoret Timnas Spanyol

London - Striker Chelsea, Alvaro Morata terpukul karena dicoret oleh timnas Spanyol. Morata dikabarkan sangat sedih dan itu diungkapkan rekannya di Chelsea, Marcos Alonso.

"Morata sedih. Dia menjalani masa sulit karena cedera," ujar Alonso seperti dilansir Soccerway.

Pelatih timnas Spanyol Julien Lopetegui mencoret Morata dan hanya memanggil empat striker untuk laga persahabatan melawan Jerman dan Argentina. Empat nama itu adalah Iago Aspas (Celta Vigo), Rodrigo (Valencia), Diego Costa (Atletico Madrid), dan Lucas Vazquez (Real Madrid).

Lopetegui mengungkapkan, ia mencoret Morata lantaran sang striker belum maksimal bersama Chelsea. Meskipun demikian, Lopetegui mengatakan, kesempatan Morata untuk ke Piala Dunia 2018 masih terbuka.

"Kami merasa ini momen yang pas untuk wajah-wajah baru. Mereka sedang bagus, namun ada yang layak masuk, kendati tak berada dalam skuat saat ini," ujar Lopetegui seperti dilansir Soccer Laduma.

 

 

2 dari 3 halaman

Berharap Ada Morata

Sebagai rekan di Chelsea, Alonso secara terang-terangan berharap Morata bisa masuk timnas. Bek berusia 27 tahun ini pun berharap, Morata bisa membaik bersama Chelsea.

"Saya harap dia membantu kami di akhir musim. Dia sangat penting dan saya berharap dia masuk skuat Piala Dunia 2018," kata Alonso.

3 dari 3 halaman

Baru 13 Gol

Morata didatangkan Chelsea pada awal musim ini dari Real Madrid. Di musim pertamanya, ia telah mengantongi 13 gol dari 39 pertandingan.

Sayangnya, musim pertama Morata bersama Chelsea tak mulus. Striker berusia 25 tahun ini sempat cedera punggung dan harus absen dalam beberapa pertandingan Chelsea.

Video Populer

Foto Populer