Sukses


Melempem di Manchester United, Alexis Sanchez Sebut Alasannya

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menganggap lambatnya proses adaptasi menjadi faktor utama dirinya tampil melempem di klub barunya. Bahkan, Sanchez mengaku kehilangan rasa percaya diri untuk membela timnas Cile saat ini.

Sanchez hengkang dari Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018. Namun, langkah sang pemain dianggap keliru karena tidak dapat berkontribusi besar di skuat Jose Mourinho.

Dari total 10 penampilan bersama Manchester United, Sanchez baru mendulang satu gol dan dua assist. Performa negatif membuat dia ditepikan oleh Mourinho ketika tim menang 2-0 atas Brighton, di Stadion Old Trafford, 17 Maret 2018.

"Saya banyak menuntut diri sendiri karena mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Setelah tiba di Manchester United, sulit untuk beradaptasi dan mengubah segalanya dengan sangat cepat. Performa negatif memhuat saya ragu-ragu untuk membela Cile," ujar Sanchez.

Saat ini, Alexis Sanchez tengah bersama Cile untuk menghadapi Swedia dalam pertandingan uji coba, di Stadion Friends Arena, Sabtu (24/3/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer