Sukses


Pogba Kesal Dicadangkan Pelatih MU

Jakarta - Mantan gelandang Timnas Prancis, Emmanuel Petit, pangkat bicara mengenai situasi Paul Pogba di Manchester United (MU). Dia yakin juniornya kecewa dengan pelatih MU, Jose Mourinho.

Petit berpendapat, Pogba kehilangan ketertarikan bermain untuk pelatih asal Portugal tersebut. Dia berharap situas kompatriotnya asal Prancis itu membaik bersama klub berjulukan The Red Devils.

"Masalah Pogba adalah dia kehilangan banyak motivasi dengan Mourinho. Hubungan mereka dingin. Saya tetap yakin dinginnya hubungan itu tetap berlangsung," kata Petit, seperti dilansir Le Vestiaire.

"Paul sangat kecewa dengan hubungan yang memburuk dan seperti hal identitas bermain klub," ungkap mantan pemain Arsenal ini.

Petit mengatakan, Pogba pemain dengan ambisi besar dan ingin kebebasan bermain di lapangan. Bermain untuk MU di bawah asuhan Mourinho seperti membatasi kreativitas mantan pemain Juventus tersebut.

2 dari 2 halaman

Pogba Dicadangkan

Dalam dua pertandingan terakhir MU, Pogba tidak menjadi starter. Petit mempertanyakan keputusan Mourinho yang seperti menyia-nyiakan kualitas pemain berusia 25 tahun itu.

"Kmai berbicara tentang pemain termahal dalam sejarah Manchester United, yang tidak dimainkan," terang Petit.

MU saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 65 poin. The Red Devils tertinggal 16 poin dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen.  

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer