Sukses


Tinggalkan Manchester United, Ibrahimovic Merapat ke LA Galaxy

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic semakin mendekat ke sepak bola Amerika, MLS. Striker Manchester United itu dikabarkan segera merapat ke LA Galaxy.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Setan Merah tinggal menyisakan durasi empat bulan lagi. Satu di antara sumber menginformasikan kepada ESPN, manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengizinkan Ibrahimovic hengkang dan meneken kontrak dengan klub MLS.

LA Galaxy, yang disebut memiliki ketertarikan pada pemain 36 tahun ini sejak lama, dirumorkan jadi klub paling depan jadi pelabuhan berikutnya Ibrahimovic.

Mantan pemain Inter Milan dan Juventus itu bergeming untuk terus melanjutkan kiprah sepak bola profesionalnya pasca kembali dari cedera lutut serius di Manchester United pada awal musim ini.

Ibrahimovic kali terakhir diturunkan Jose Mourinho pada boxing day, 26 Desember 2017, tepatnya jadi pengganti saat Setan Merah menjamu Burnley. Laga ini berakhir dengan skor 2-2.

Hingga saat ini, Ibrahimovic membukukan 29 gol dalam 53 penampilan bersama United, termasuk dua gol saat mengalahkan Southampton di final Piala Liga Inggris musim lalu.

Namun, kehadiran Romelu Lukaku pada musim panas tahun lalu menyudutkan posisi Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford. Striker asal Swedia itu sudah mengakui masanya di Premier League mendekati akhir, dengan mengungkap akan membeberkan kelanjutan kariernya sebelum pekan ini berakhir.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer