Sukses


VIDEO: Alexis Sanchez Ungkap Alasan Belum Produktif di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menganggap lambatnya proses adaptasi menjadi faktor utama dirinya belum dengan performa terbaik di klub barunya. Bahkan, Sanchez mengaku kehilangan rasa percaya diri untuk membela timnas Cile saat ini.

Alexis Sanchez hengkang dari Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018. Namun, langkah sang pemain dianggap keliru karena tidak dapat berkontribusi besar di tim racikan Jose Mourinho.

Dari total 10 penampilan bersama Manchester United, Sanchez baru mendulang satu gol dan dua assist. Performa negatif membuat dia ditepikan oleh Mourinho ketika tim menang 2-0 atas Brighton, di Stadion Old Trafford, 17 Maret 2018.

"Saya banyak menuntut diri sendiri karena mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Setelah tiba di Manchester United, sulit untuk beradaptasi dan mengubah segalanya dengan sangat cepat. Performa negatif memhuat saya ragu-ragu untuk membela Cile," ujar Alexis Sanchez seperti dilansir FourFourTwo. (Muhammad Ivan Rida)

Video Populer

Foto Populer