Sukses


Gundogan Semakin Dekat dengan Performa Terbaik di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku sudah semakin dekat dengan performa terbaiknya. Gundogan sebelumnya lebih sering mengalami cedera sejak bergabung dengan The Citizens.

Pemain timnas Jerman itu bergabung dengan Manchester City pada Juli 2016. Namun, laga debutnya tertunda setelah mengalami dislokasi lutut.

Gundogan hanya bermain dalam 16 laga musim 2016-2017 dan kemudian mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). Gelandang berusia 27 tahun kembali bermain bulan September dan sudah bermain dalam 38 laga di semua kompetisi musim ini. "Saya hanya berpikir mengenai saat ini, tentang menjadi bagian dari tim, tentang berlatih dengan baik dan bermain dengan baik," ujar Gundogan.

"Saya sedang ke kemampuan terbaik saya. Sekarang saya merasa hampir atau sudah berada di sana. Saya bersenang-senang dan saya bahagia," ia melanjutkan.

Pada musim ini, Gundogan kerap menggantikan posisi David Silva untuk mendampingi Kevin De Bruyne menempati posisi gelandang serang di Manchester City.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer