Sukses


Karier Alexandre Lacazette di Arsenal Diprediksi Seumur Jagung

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Alan Smith, memperkirakan karier striker Alexandre Lacazette tidak akan lama di klub tersebut. Jika tidak menunjukkan performa terbaik, Lacazette mungkin saja dilepas pada musim panas mendatang.

Lacazette tiba di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas yang lalu dengan bandrol 46.5 juta poundsterling. Namun hingga saat ini, dia dinilai belum menunjukkan kualitasnya seperti waktu di Lyon.

Hal tersebut kemudian membuat Arsenal harus menambah daya gedor dengan memboyong Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu direkrut dari Dortmund dengan biaya sebesar 55 juta poundsterling pada bulan Januari lalu.

Melihat hal tersebut, Alan Smith semakin yakin bahwa Lacazette akan dilepas pada akhir musim nanti. Sebab, persaingan di lini depan The Gunners semakin ketat sementara Lacazette masih belum optimal.

"Dia mungkin bukan pemain yang Arsenal harapkan," ujar Smith.

"Mereka mungkin akan melepasnya jika dia tidak segera bermain baik," lanjutnya.

Lacazette memulai karirnya bersama Arsenal dengan torehan delapan gol dalam 16 penampilannya. Namun, performanya menurun drastis dan baru menyarangkan satu gol sejak bulan Desember lalu.(goal/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer