Sukses


Manchester United Incar Douglas Costa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan meminati pemain sayap Juventus, Douglas Costa. The Red Devils bersiap melayangkan tawaran kepada I Bianconeri untuk melepas pemain asal Brasil itu.

Menurut laporan yang dilansir Calciomercato, Manchester United akan menyiapkan dana senilai 45 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Namun harga tersebut dipercaya belum cukup untuk mendapatkan tandan tangan Costa.

Juve sendiri baru saja mempermanenkan Costa dari Bayern Munchen pada musim panas lalu dengan harga 46 juta euro. Itulah yang membuat petinggi Juventus Beppe Marotta dan Fabio Paratici dipercaya tak akan melepas pemain yang baru saja didapatkan tersebut.

Melihat peran Costa di Juventus juga sangat vital. Secara perlahan, mantan pemain Gremio dan Shakhtar Donetsk tersebut mulai menyatu dengan tim besutan Massimiliano Allegri. Musim ini, ia mendapat banyak kesempatan bermain menyusul cedera yang dialami oleh Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala.

Kemampuan bermain di berbagai posisi juga menjadi keuntungan bagi Costa di Juventus. Itulah yang membuat Costa memiliki nilai plus di mata pelatih. Keberadaan Costa pun membuat Allegri tak takut untuk melakukan eksperimen formasi.

Dengan pertimbangan itu maka sepertinya sulit bagi Manchester United jika ingin mendatangkan Costa pada musim panas mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer