Sukses


Wenger Berharap Jadikan Wilshere Kapten Baru Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, akan habis kontraknya di Emirates Stadium pada akhir musim ini dan sudah diisukan bakal hijrah ke Italia. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu dan ingin menjadikannya sebagai kapten baru The Gunners.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Jack Wilshere tengah melakukan negosiasi dengan klub Italia, AC Milan. Selain itu, tak hanya AC Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya karena nama pemain jebolan akademi Arsenal itu juga dikaitkan dengan Juventus.

Namun, Wenger tak ingin membiarkan hal tersebut terjadi. Manajer asal Prancis itu menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Wilshere, bahkan siap menjadikan gelandang The Gunners itu sebagai kapten tim selanjutnya.

"Wilshere memiliki sikap yang luar biasa. Ia adalah seorang pemimpin secara teknikal dan telah menghabiskan bertahun-tahun di klub ini. Ia memiliki pengalaman dan semua pengetahuan yang dibutuhkan. Saya berharap bisa menjadikannya kapten baru Arsenal," ujar Wenger seperti dilansir Calciomercato.

Hingga saat ini ban kapten Arsenal masih dimiliki oleh Per Mertesacker. Selama pemain asal Jerman itu cedera, Laurent Koscielny merupakan pemain yang dipercaya oleh Wenger untuk menjadi kapten tim London utara itu.

Video Populer

Foto Populer