Sukses


Mohamed Salah Diminta Lupakan Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah merupakan salah pemain yang dibidik Real Madrid. Los Blancos berencana merekrut pemain depan Liverpool itu pada musim panas 2018 nanti.

Petinggi Madrid kepincut dengan kehebatan Salah di Liverpool musim ini. Meski bukan penyerang murni, Salah sangat tajam. Dia memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan 28 gol. 

Real Madrid memproyeksikan Salah sebagai pengganti Gareth Bale. Pemain asal Wales itu kemungkinan akan ditendang dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

Keinginan Madrid merekrut Salah membuat cemas fans Liverpool. Sudah dua kali The Reds harus merelakan bintangnya dibajak klub kaya Spanyol. Luis Suarez dan Philippe Coutinho sebelumnya direbut Barcelona.

Melihat mulai gencarnya Real Madrid mendekati Salah, legenda Liverpool Paul Ince angkat bicara. Ince memperingatkan pemuda Mesir itu untuk tidak tergoda pindah. Menurutnya, Salah seharusnya bertahan di Liverpool hingga beberapa musim mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Komentar

"Mohamed Salah akan bodoh meninggalkan Liverpool sekarang. Dia ada di tempat yang pas untuknya. Jangan salah paham, akan selalu sulit ketika anak laki-laki besar datang memanggil," kata Ince seperti diberitakan Triball Football.

"Sulit untuk mengabaikan Real Madrid atau Barcelona - seperti yang kita lihat dengan Philippe Coutinho dan Luis Suarez. Tetapi saya yakin bahwa Salah harus duduk dengan ketat."

3 dari 3 halaman

Bersabar

Meski Salah tampil cemerlang, Liverpool sulit untuk juara Liga Inggris. Mereka sudah tertinggal jauh hingga 18 poin dari Manchester City.

Ince meminta Salah bersabar dalam urusan gelar juara. Ince melihat musim depan Liverpool akan punya peluang besar merajai Liga Inggris.

"Ada banyak perkembangan di Liverpool, mereka perlahan tapi pasti berkembang. Merayap di klasemen, dan tampil fantastik di Liga Champions. Jika Salah duduk dan menikmati perjalanan, dia bisa menemukan dirinya di tim pemenang piala musim depan, di mana dia akan menjadi bintang."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer