Sukses


Liverpool Cari Pengganti Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Liverpool menjadikan pemain West Ham United, Manuel Lanzini, sebagai calon pengganti yang tepat untuk Philippe Coutinho. Jurgen Klopp berniat mengevaluasi penampilan Lanzini pada Piala Dunia 2018.

Jurgen Klopp memutuskan tidak mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Coutinho pada Januari 2018. Saat ini, kehilangan Coutinho belum dirasakan The Reds setelah Mohamed Salah tampil sensasional.

Namun, Liverpool masih membutuhkan pemain kreatif di lini tengah. Satu nama yang masuk dalam daftar incaran adalah Manuel Lanzini.

Pemain asal Argentina tersebut dianggap kandidat yang cocok karena bisa beradaptasi dengan baik di Premier League. Namun, Lanzini meyiratkan kalau ia masih betah di West Ham.

"Saya selalu mengatakan kalau saya bangga bermain untuk west Ham United. Saya merasa nyaman dengan klub, pemain dan suporter," ujar Lanzini.

"Saya tidak tahu yang akan terjadi pada masa mendatang. Namun sekarang, saya bisa pastikan kalau saya masih betah di West Ham," ungkap pemain asal Argentina tersebut.

Liverpool melepas Coutinho ke Barcelona pada Januari 2018. Saat itu, The Reds menerima 142 juta pounds (Rp 2,76 triliun) dari penjualan Coutinho.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer