Sukses


Mohamed Salah Akan Komitmen Bertahan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, disebut siap menolak tawaran Real Madrid dan bertahan di Anfield. Hal tersebut membuat Liverpool menyiapkan kontrak anyar untuk Salah.

Mohamed Salah tampil sensasional pada tahun perdananya bersama Liverpool. Saat ini, Salah berstatus sebagi mesin gol utama The Reds setelah mengoleksi 36 gol dari 41 penampilan.

Fakta tersebut membuat Real Madrid kepincut untuk memboyong Salah. Los Blancos berniat menjadikan Salah sebagai pembelian besar mereka setelah kali terakhir mendatangkan James Rodriguez pada 2014.

Namun, Salah dikabarkan siap menolak tawaran tersebut karena mengincar prestasi yang lebih baik bersama Liverpool. Kondisi di Inggris juga disebut menjadi faktor Salah lebih memilih barkarier di negara tersebut.

Komitmen yang ditunjukkan Salah mendapat apresiasi dari manajemen Liverpool. The Reds bersiap mengganjar Salah dengan kontrak anyar yang akan membuatnya menerima bayaran sebesar 200.000 pounds (Rp 3,89 miliar) per pekan.

Gaji tersebut akan menjadikan Salah sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah Liverpool. Saat ini, Salah masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2022.

Video Populer

Foto Populer