Sukses


Wenger Bantah Ban Kapten Arsenal Jadi Cara Mempertahankan Wilshere

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan harapannya untuk menjadikan Jack Wilshere sebagai kapten utama The Gunners. Namun, manajer asal Prancis itu menegaskan harapannya itu bukan menjadi sebuah cara agar pemain Timnas Inggris itu mau bertahan di Emirates Stadium.

Arsenal saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan Jack Wilshere di Emirates Stadium mengingat kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Wenger pun baru saja mengungkapkan harapannya agar pemainnya itu tetap bertahan dan berencana untuk menjadikan sang pemain sebagai kapten tim berjulukan The Gunners itu.

Namun, manajer asal Prancis itu menolak menyebut keinginannya untuk menjadikan Wilshere sebagai kapten Arsenal merupakan pancingan agar sang pemain mau bertahan. Wenger menegaskan Wilshere memang memiliki potensi besar untuk memimpin The Gunners di masa depan.

"Ia lahir di klub ini. Ia memiliki sejarah panjang dengan klub ini, memiliki kaitan kuat dengan klub ini. Jack Wilshere memiliki kualitas besar di lapangan," ujar Wenger kepada beIN Sports.

"Terlepas dari teknik kualitas tinggi yang dimilikinya, Wilshere memiliki kepribadian dan berada di posisi yang tepat di lapangan dan kini dengan kedewasaan untuk mengorganisir permainan, saya memainkannya di posisi sentral. Saya hanya berpikir soal mengombinasikan sejarah, fakta ia merupakan pemain yang sudah cukup lama berada di klub, dan fakta ia memiliki pengalaman dan pengetahuan. Saya percaya kini untuk menjadikannya kapten," lanjut manajer Arsenal itu.

 

Video Populer

Foto Populer