Sukses


Olivier Giroud Kesulitan Beradaptasi di Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengaku sulit cepat beradaptasi bersama klub barunya karena baru bergabung pada bursa transfer Januari 2018. Namun, Giroud mengatakan tidak menyesali keputusannya dan akan terus berjuang kembali ke permainan terbaik.

Giroud bergabung dari Arsenal ke Chelsea pada 31 Januari 2018. Dalam delapan penampilan bersama tim London biru, bomber berusia 31 tahun itu baru mendulang satu gol.

"Saya memang tidak banyak mendulang gol untuk Chelsea. Namun, Anda harus ingat tidak mudah untuk berganti tim pada bursa transfer musim dingin dan cepat beradaptasi bersama klub baru," kata Giroud.

"Akan tetapi, itu merupakan keputusan saya dan tidak ingin bersembunyi dari apapun. Saya hanya akan bekerja keras setiap harinya dalam sesi latihan agar bisa lebih efisien di depan gawang."

Giroud masih memiliki banyak kesempatan untuk memperbanyak torehan golnya di Chelsea. Satu di antaranya adalah saat The Blues bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-32 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer