Sukses


Raheem Sterling Tak Khawatirkan Kehadiran Bernardo Silva

Bola.com, Manchester - Winger Manchester City, Raheem Sterling, sama sekali tak mengkhawatirkan kehadiran Bernardo Silva di timnya. Dia pun siap bersaing dengan Silva demi satu tempat di skuat inti City.

Sterling sempat diisukan terganggu dengan kedatangan Bernardo Silva pada awal musim ini. Sebab, kehadiran pemain asal Portugal itu membuat Man City dipenuhi pemain bintang. Alhasil, kesempatan Sterling untuk tampil semakin sulit.

Namun demikian, pemain berdarah Inggris ini justru menyatakan sebaliknya. Raheem Sterling mengklaim kemampuannya semakin meningkat jika mendapat saingan seperti Bernardo Silva.

"Ketika ada keraguan, saat itulah saya dalam potensi terbaik. Ketika saya merasa terancam atau tertekan, perasaan itu membuat saya mampu mengeluarkan yang terbaik," tegas Sterling dikutip dari tribalfootball.

"Saat musim panas lalu, saya melihat Bernardo didatangkan, saya sudah bertanding melawan dia dan saya pikir dia adalah pemain yang hebat. Saat saya kembali saya berpikir sendiri, saya akan berjuang dalam kompetisi ini."

"Anda tahu hal-hal seperti kemungkinan saya tidak masuk dalam skuat, lalu saya berpikir: 'Oke, keren, mari kita lihat itu.' Hal-hal seperti itu memaksimalkan potensi saya," tandas Raheem Sterling

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer