Sukses


Berencana Pulang Kampung, Kiper MU Pilih 2 Destinasi

Jakarta - Penjaga gawang Manchester United (MU) Sergio Romero mengaku kerasan di Old Trafford meski jarang tampil. Namun, Romero tetap berencana meninggalkan Inggris.

Romero terikat kontrak dengan MU hingga 2021, plus opsi perpanjangan setahun.

Sosok berusia 31 tahun tersebut berencana pulang ke kampung halaman sehabis mengadu nasib di Inggris. Dia menyebut dua klub yang jadi preferensinya.

"Preferensi saya adalah Racing Club. JIka pos kiper utama sudah diisi, maka opsi saya berikutnya adalah Boca Juniors. Saya kira saya tidak bisa bermain untuk di luar dua klub itu," ungkap Romero.

Romero memperkuat MU sejak musim panas 2015. Dia tiba tanpa biaya transfer karena kontraknya bersama Sampdoria habis.

2 dari 3 halaman

Petualangan Romero

Romero besar di Racing. Baru tampil di lima laga, dia pergi ke Belanda untuk memperkuat AZ Alkmaar.

Romero lalu hengkang ke Sampdoria dan sempat dipinjamkan ke AS Monaco. Meski menjadi kiper cadangan pada beberapa musim terakhir, dia tetap menjadi pilihan utama Timnas Argentina.

3 dari 3 halaman

Siap Diturunkan

Romero hanya beraksi pada sembilan pertandingan pada musim ini, tepatnya di Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. Sementara tugas menjaga gawang MU di Liga Inggris menjadi milik David de Gea.

"Saya tahu tidak akan bermain pada akhir pekan. Tapi saya selalu mencoba fit untuk diri sendiri, sekaligus menunjukkan ke pelatih kalau saya siap diturunkan," kata Romero, dilansir ESPN.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer