Sukses


VIDEO: 6 Pemain yang Merasa Frustrasi di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Sejauh ini, musim 2017/18 untuk Liverpool sangat positif. Akan tetapi, tak semua merasakan itu. Pasalnya, ada beberapa pemain yang merasa frustrasi karena minim mendapatkan menit bermain.

Perlu dimengerti, skuat Liverpool saat ini sangat kompetitif untuk para pemain bersaing. Pasti tak nyaman hanya menyaksikan dari pinggir lapangan dan tak berkontribusi untuk tim.

Berikut enam pemain Liverpool yang terus berjuang agar mendapatkan tempat utama di musim ini.

  • Adam Lallana

Gelandang asal Inggris ini mengalami cedera pada awal musim dan saat ini sedang berusaha memperbaiki performa dan kebugarannya. Ia tak bermain sejak pertengahan November.

Akan tetapi, ia bermain selama 90 menit dalam leg kedua saat Liverpool hadapi Porto. Menit bermain tersebut merupakan yang pertama untuk dirinya.

  • Nathaniel Clyne

Pada musim lalu, Clyne bermain 37 kali dari 38 laga di Premier League. Akan tetapi, ia tak pernah turun pada musim ini. Posisinya tergantikan oleh dua pemain muda Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez yang berhasil membuat Jurgen Klopp meminggirkan Clyne.

Mungkin salah satu alasan Liverpool memainkan pemain muda demi jangka panjang. Mari kita tunggu saja kapan bek asal Inggris tersebut kembali turun bermain untuk Liverpool.

  • Danny Ward

Kiper ketiga Liverpool ini hanya tampil sekali pada musim ini yaitu saat menghadapi Leicester di Piala Liga dan mengalami kekalahan. Pada musim lalu, kiper asal Wales ini tampil gemilang saat menjalani masa peminjaman di Huddersfield.

Performa apik Loris Karius pada musim ini membuat Ward semakin terpinggirkan. Musim ini sangat membuat frustrasi Ward.

  • Ben Woodburn

Mungkin ini akan menjadi musim terakhir Ben Woodburn di Liverpool jika ingin berkembang. Sejak menembus skuat utama The Kop, Woodburn hanya bermain satu kali.

Pemain berusia 18 tahun ini perlu mencari klub baru agar mendapatkan waktu bermain reguler.

  • Lazar Markovic

Pemain sayap asal Serbia ini merupakan pembelian gagal Liverpool. Dipinjamkan saat dimanajeri Brendan Rodgers dan berlanjut tak pernah dimainkan Jurgen Klopp.

Markovic hanya turun sekali bermain di musim ini yaitu saat kalah dari Leiceister. Setengah musim tak bermain membuat dirinya perlu meningkatkan kebugarannya.

  • Danny Ings

Sejak kembali dari cedera yang menerpanya, ia bermain untuk Liverpool U-23 agar Klopp melihat perkembangan Ings. Total menit bermainnya di Premier League hanya 39 menit.

Setelah bermain di tim utama, dalam satu musim ia hanya miliki 119 menit bermain. Jika ia mulai mencetak gol lagi, bukan tidak mungkin ia akan dipercaya oleh Jurgen Klopp.

Video Populer

Foto Populer