Sukses


Legenda Chelsea: Pertahankan Conte Harga Mati

Jakarta Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, menilai Antonio Conte adalah pelatih berkualitas. Ia pun berharap The Blues mempertahankan eks Pelatih Timnas Italia tersebut.

Setelah mengantarkan Chelsea juara Liga Inggris musim lalu, Conte gagal total musim ini di Stamford Bridge. The Blues sekarang menempati peringkat lima klasemen sementara, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Sementara di Liga Champions dan Piala Liga, Chelsea sudah tersingkir. Hasil negatif ini membuat Conte berada di bawah tekanan. Zola pun langsung membela sang pelatih. Di mata dia, Conte adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Saya sangat berharap Conte tidak pergi, karena saya pikir dia adalah aset bagi klub. Dia adalah pelatih yang baik, tanpa keraguan. Dia sebenarnya adalah salah satu yang terbaik," kata Zola kepada talkSPORT.

2 dari 3 halaman

Selesaikan Masalah

Manajer Chelsea, Antonio Conte (AFP/Ben Stansall)

“Saat ini pasti ada beberapa masalah. Jika klub dan manajer ingin melanjutkannya, dan saya pikir itu akan baik untuk klub, maka mereka harus menyelesaikan masalah karena persaingan di luar sana sangat luar biasa."

“Tidak ada liga di dunia, di mana Anda melihat tim menjadi jauh lebih baik setiap tahun. Ini sangat kompetitif di luar dan dalam lapangan,” Zola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tinggal Piala FA

Harapan Chelsea untuk meraih gelar musim ini tinggal Piala FA. The Blues sudah lolos ke semifinal dan bakal berhadapan dengan Southampton pada 22 April mendatang.

Video Populer

Foto Populer