Sukses


Vincent Kompany Anggap Manchester City Jalani Jadwal Berat

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menganggap klubnya bakal menghadapi jadwal yang berat di Premier League. The Citizens akan melawan peringkat kedua dan ketiga, Manchester United serta Liverpool.

Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 81. Mereka unggul 16 poin dari MU di peringkat kedua.

Selain itu, mereka masih berpeluang menjuarai Liga Champions karena lolos ke perempat final. Namun, keperkasaan The Citizens akan diuji dalam lima pertandingan ke depan.

Saat itu, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut bakal menjalani lima pertandingan yang berat secara beruntun. Mereka menghadapi Everton, Liverpool (dua kali), Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

"Jadwal berat akan dimulai saat ini. Sebelum jeda internasional saya tidak terlalu memikirkan akan bertandang ke Goodison Park (markas Everton) dan Anfield (kandang Liverpool)," tutur Kompany.

"Itu merupakan jadwal yang berat, tetapi kami bekerja keras musim ini. Kami memiliki skuat yang kuat dan menyadari itu. Kami sadar bermain luar biasa musim ini. Tetapi ada laga seperti menghadapi Manchester United yang bisa menyakiti kami," lanjutnya.

Apabila mampu terus meraih kemenangan hingga melawan Manchester United, Manchester City berpeluang mengangkat trofi Premier League. Sedangkan kemenangan atas Liverpool membuat The Citizens lolos ke semifinal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer