Sukses


Bek Manchester United Merasa Kehilangan Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, merasa kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic. Baginya, Ibra membawa dampak positif buat MU tak hanya di lapangan, namun juga di ruang ganti.

Mantan kapten timnas Swedia tersebut sepakat untuk menyudahi kontraknya bersama The Red Devils pada 22 Maret 2018. Setelah memutuskan pergi dari MU, Ibrahimovic bergabung ke Los Angeles Galaxy, sehari berselang.

"Zlatan sangat fantastis. Dia memiliki salah satu karakter terbaik yang pernah saya lihat. Kami akan merindukan dia," tegas Phil Jones dikutip dari Tribalfootball.

"Dia menjalani musim yang hebat tahun lalu dan mencetak banyak gol untuk kami. Bukan hanya sebagai pemain penting di lapangan, tetapi dia juga sangat penting di ruang ganti," lanjutnya.

Mewakili seluruh skuat MU, Jones pun berharap Ibra cukup beruntung di sisa kariernya di Amerika Serikat .

"Semoga dia beruntung. Dia sudah menjalani karier yang fantastis di sini," ujar pemain asal Inggris itu.

Selama dua musim membela skuat Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic mampu mendulang 29 gol dan 10 assist dari 53 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Manchester United mampu meraih tiga trofi juara pada musim lalu, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer