Sukses


Manchester United Harus Bayar Mahal untuk Gelandang Lazio

Bola.com, Roma - Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan gelandang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Hal itu setelah Direktur Lazio, Igli Tare, menyebut banderol pemain yang akrab disapa SMS itu mencapai 90 juta euro (Rp 1,54 triliun).

Kabar ketertarikan Manchester United atas gelandang asal Serbia itu tersiar dalam beberapa bulan terakhir. SMS dinilai sebagai kandidat ideal untuk menggantikan peran Michael Carrick yang akan pensiun.

Akan tetapi, The Red Devils sempat mendapat persaingan dari Real Madrid dan Juventus guna mengamankan jasa SMS. Beruntung, kedua kesebelasan itu telah menarik diri dari persaingan.

Meski begitu, bukan berarti usaha Manchester United bakal berjalan lancar. Kondisi itu karena Lazio meminta harga cukup mahal pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Menurut saya, SMS pantas dihargai 80 hingga 90 juta euro. SMS adalah pemain yang penting untuk Lazio dan belum mencapai permainan terbaik. Selalu ada pemain untuk dikembangkan," ujar Tare kepada Sportitalia.

"Saya ingin menegaskan Lazio tidak pernah memberi harga pasti atau meminta sesuatu kepada SMS. Kami menerima tawaran sejak musim panas lalu. Saat ini ada beberapa klub yang tertarik kepadanya, tetapi belum ada tawaran pasti," imbuh Tare.

Sepanjang musim 2017-2018, Sergej Milinkovic-Savic memperkuat Lazio dalam 37 pertandingan dengan sumbangan 11 gol dan tujuh assist. Penampilan apik itu membuat Manchester United berniat mendatangkannya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer